Panjikendari.com, Muna – Untuk pertama kalinya, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra), Mudim Aristo, SH MH, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kabupaten Muna. Pada kunjungan Selasa 5 Maret 2019, orang nomor satu di lingkup kejaksaan Sultra itu mendapat sambutan hangat dari Bupati Muna, LM.Rusman Emba, Wakil Bupati Muna, Malik Ditu, Sekda Muna, Nurdin Pamone serta sejumlah unsur Muspida.

Tak sekedar melakukan kunjungan kerja, saat ditemui jurnalis www.panjikendari.com di kantor Kejari Muna, Kajati Sultra berjanji akan mengekspos sejumlah kasus dugaan korupsi yang saat ini sedang ditangani pihaknya.

“Nanti besok (Rabu), setelah pulang dari Mubar. Saya mau rapat internal dulu bersama staf,” kata Kajati sambil berlalu.

Mudim Aristo belum memberikan gambaran, kasus apa saja yang membuat pihaknya harus kerja ekstra untuk mengungkapnya, namun ia menjanjikan Rabu hari ini, kasus yang ada akan segera disampaikan ke publik.

Setelah istirahat sejenak di ruang rapat Kajari Muna, Kajati melanjutkan perjalanan menuju Rumah Jabatan (Rujab) Galampano Kantolalo untuk melakukan ramah tamah bersama OPD.

Setelah itu rombongan Kajati lalu menuju Kabupaten Mubar. Di daerah yang dipimpin LM Rajiun Tumada itu, Kajati menggelar kegiatan yang sama seperti di Muna. (brj/fya)

Beri Komentar