EKOBIS

“Kebebasan Bersama Astra Motor Konsel”

167

panjikendari.com – Bangsa yang besar adalah bangsa yang mengakui/menghargai perjuangan Pahlawan dan Sejarah Bangsa. Begitupun dengan Astra Motor sebagai dealer Honda terbesar di Kabupaten Konawe Selatan menghargai/mengenang perjuangan Pahlawan dan Hari bersejarah.

Maka dari itu di bulan November ini, dengan mengusung konsep “Kebebasan Bersama Honda,” ada beberapa kegiatan Honda dibulan ini, diantaranya memperingati Hari Pahlawan dengan memberikan service gratis kepada anggota TNI/POLRI yang service motor Honda di Hari Pahlawan.

Di setiap momen kegiatan yang dilaksankan karyawan Astra Motor Konsel menggunakan kostum sesuai tema dari kegiatan tersebut.

Kegiatan bulan ini ingin melibatkan rasa kebersamaan masyarakat dalam berbuat kebaikan di setiap minggunya.

Selain itu, memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada bulan ini, dealer Honda di Sultra mengajak konsumen untuk mengikuti berbagai lomba kreatif yang dilakukan dealer pada hari minggu 18 November 2018, sekaligus tausiah agama yang dilakukan di beberapa dealer.

Di minggu akhir bulan November, Made Putra selaku Branch Head Astra Motor Konsel dan Muna, mengatakan akan mengadakan gathering untuk guru-guru di Konsel untuk memperingati Hari Guru Nasional.

“Di hari Guru nanti, Honda ingin mengapresiasi dengan mengundang beberapa guru dari daerah, lalu kita beri kejutan dan apresiasi setinggi-tingginya sebagai pahlawan yang membawa pendidikan kita, khususnya di Konsel dan Muna menjadi lebih baik.”

“Maka dari itu kami buat beberapa kegiatan menarik di bulan ini,” lanjut Made.

Kebersamaan yang digalakan Honda juga tergambarkan dalam program pembelian sepeda motornya di bulan ini.

Dengan memberikan kemudahan dalam pembelian sepeda motor dengan memberikan program spesial, seperti potongan tenor hingga 3x, diskon hingga Rp 1,2 juta, dan kejutan menarik lainnya.

Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan potongan diskon hingga 20% untuk jasa servis, potongan hingga 15% untuk pembelian accessories dan apparel, dan potongan hingga 15% untuk pembelian AHM Oil, filter udara, battery, kampas rem, dan drive belt kit.

“Dengan program ini, harapan kami konsumen semakin dekat dengan Honda dan memberikan kemudahan dalam mewujudkan kebutuhan transportasi di Kab. Konawe, Muna dan Sultra secara luas, sehingga terciptalah kebersamaan,”
tutup Made. (rilis)

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!