iklan

TDM dan NSS Kendari Ramaikan Jalan Santai UMK

panjikendari.com – PT Tunas Dwipa Matra Cabang Kendari dan PT Nusantara Surya Sakti (NSS) Kendari, dealer resmi motor Honda di Kota Kendari, turut meramaikan kegiatan jalan santai yang diselenggarakan Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK), Selasa, 11 September 2018.

Kegiatan jalan santai tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Milad ke-17 UMK dan Milad Muhammadiyah ke-106, sekaligus menyambut tahun baru Islam 1440 Hijriah.

Kegiatan ini diikuti seluruh elemen sivitas akademika, mulai dari pimpinan UMK, dosen hingga ribuan mahasiswa UMK. Tampak Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas turut hadir sekaligus melepas peserta gerak jalan santai.

Jalan santai kali ini disponsori oleh berbagai lembaga swasta, meliputi, Bank Mandiri Syariah, Bumiputera, Hotel Zahra, Telkomsel, Honda, dan JILC.

Selain PT Tunas Dwipa Matra Cabang Kendari, turut hadir pula Kepala Cabang PT Nusantara Surya Sakti (NSS) Kendari, Jihad Romadhon.

Branch Manager PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Kendari, Asbudianto, menjelaskan, sebagai salah satu perusahaan distributor motor Honda di Kota Kendari, TDM sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini.

iklan

Selain bertabur hadiah, kata Asbudianto, jalan santai merupakan salah satu momentum tepat bagi perusahaan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain itu, jalan santai juga menjadi ajang untuk menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat.

Sementara itu, Rektor UMK Muhammad Nur mengatakan, jalan santai diselenggarakan untuk memperingati Milad atau hari jadi UMK ke-17 tahun dan Milad Muhammadiyah ke-106, yang diagendakan setiap tahun.

Tujuannya, kata Muhammad Nur, untuk memperat tali silaturahmi serta memperkokoh rasa persaudaraan dan kebersamaan, baik antar-civitas akademik maupun dengan masyarakat.

Menurut Muhammad Nur, Milad UMK kali ini cukup spesial karena bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah. Karena itu, jalan santai ini sekalgus menyambut Tahun Baru Islam yang jatuh pada tanggal 11 September 2018.

Usai mengikuti jalan santai, peserta membawa pulang hadiah. Sejumlah hadiah yang disiapkan, seperti sepeda motor, kulkas, sepeda, TV, dan hadiah menarik lainnya.

Penulis: Jumaddin Arif

Facebook Comments

iklan

the second
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.