muliadin salenda

iklan

PT Tunas Dwipa Matra Cabang Kendari Menggelar Promo Kejutan dari Honda di Bulan “Masuk Sekolah”

panjikendari.com – Memasuki tahun ajaran baru 2018/2019, diler Honda PT Tunas Dwipa Matra Cabang Kendari menawarkan berbagai promo menarik.

Astra Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk Sultra dan Ambon meluncurkan tiga program penjualan di bulan Juli ini.

Ketiga program tersebut adalah program HEMAT (Hadiah beasiswa Motor BeAT), Program KECE (Kejutan Scoopy Eksis), dan Program CERIA (PCX Berlimpah Hadiah).

“Kami memang selalu mengikuti apa yang sedang dibutuhkan pasar, di bulan ini sengaja kami buatkan program yang memudahkan dan menguntungkan konsumen di tahun ajaran baru dan masuk sekolah ini,” ujar Branch Manager PT Tunas Dwipa Matra Cabang Kendari, Asbudianto, kepada panjikendari.com, Selasa 17 Juli 2018.

Program HEMAT, kata Asbudianto, memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki skutik Honda All New Beat eSP, dimana Honda memberikan potongan DP hingga Rp 1,6 juta, atau cukup membayar DP sama seperti nilai angsuran Rp 835 ribu.

iklan

Selain itu, lanjut dia, Honda juga memberikan kejutan berupa hadiah hamdphone (HP) Android dalam Program KECE untuk konsumen yang ingin memiliki All New Honda Scoopy yang kekinian dan trendy.

“Untuk konsumen yang ingin memiliki skutik premium Honda, All New PCX 150, Honda memberikan beragam Hadiah eksklusif. Di Bulan ini, cukup dengan DP 3,3 juta rupiah konsumen bisa langsung membawa pulang All New PCX 150 dengan hadiah jaket Eksklusif PCX serta Helm PCX eksklusif secara gratis,” katanya.

Asbudianto menjelaskan, skutik Honda dari dulu sudah terkenal sangat nyaman, hemat, dan tidak menguras kantong. Selain itu desain yang masa kini, dan penyematan teknologi yang canggih membuat pengguna motor Honda semakin bangga dan percaya diri.

“Naik motor Honda berboncengan sudah bisa HEMAT, terlihat KECE bisa eksis di media social dan CERIA untuk ke sekolah,” Tutup Asbudianto .

Bagi yang berminat membeli cash atau kredit, kata Asbudianto, dapat menghubungi nomor handphone 082237049993. (jie)

iklan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...