Banneratas
bannerheaderbawah
R4
R4

Dealer Motor PT Tunas Dwipa Matra Kendari Siapkan Promo THR

Khusus bagi pelajar ataupun mahasiswa setiap pembelian tipe motor Sonic juga berhak mendapatkan diskon sampai dengan Rp 1 juta.

panjikendari.com – Sebagai bentuk apresiasi masyarakat terhadap produk sepeda motor Honda, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Kendari selaku dealer resmi sepeda motor Honda di Kota Kendari menyelenggarakan program promo Tebar Honda Ramadhan (THR).

Apresiasi ini diberikan kepada calon konsumen yang akan membeli sepeda motor Honda Skutik pada periode 4 Juni – 14 Juni 2018.

PakAnwarKendari

Branch Manager TDM Kendari, Asbudianto, menjelaskan, program ini berlaku untuk setiap pembelian sepeda motor Honda tipe apa saja.

Khusus pembelian Honda BeAT eSP dan Scoopy Series, kata dia, konsumen mendapatkan program uang muka hemat mulai DP Rp 1,3 jutaan atau potongan angsuran mulai 1 sampai dengan 3 bulan khusus pembelian kredit.

Untuk tambahan program, konsumen juga berhak mendapatkan direct gift berupa jaket piala dunia atau HP Android khusus pembelian Motor Scoopy series selama periode promo berlangsung.

Asbudianto menambahkan, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang mempercayakan pilihannya kepada Honda, khususnya tipe Scooter Matic ataupun tipe lainnya sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari.

Disamping itu, khusus tipe motor sport untuk pembelian kredit CBR 150, konsumen berhak mendapatkan voucher helm senilai Rp 1 juta.

bannersamping6

Khusus bagi pelajar ataupun mahasiswa setiap pembelian tipe motor Sonic juga berhak mendapatkan diskon sampai dengan Rp 1 juta.

Sedangkan khusus segmen PNS maupun pegawai BUMN untuk setiap pembelian sepeda notor tipe Sport CB 150 dan CBR 150, juga mendapatkan promo THR berupa potongan Down Payment (DP) sampai dengan hemat Rp 1 juta.

“Program ini diberikan oleh Honda sebagai bentuk terimakasih kepada konsumen, karena BeAT sudah produksi lebih dari 10 juta unit beberapa waktu lalu,” terang Asbudianto dalam rilis persnya yang diterima panjikendari.com, Jumat, 7 Juni 2018.

Selain itu, lanjut Asbudianto, program ini juga bertepatan dengan menyambut Lebaran Idulfitri. “Jadi momennya pas bagi calon konsumen Honda untuk bisa dapat motor baru sekaligus dapat kesempatan meraih beragam hadiah,” ujarnya.

Menurut dia, konsumen yang ingin melakukan pembelian tipe motor ini hanya dengan tanda jadi (down payment) untuk tipe Beat Esp dan Scoopy mulai Rp 1 jutaan.

Untuk unfo lebih jelas kunjungi dealer resmi sepeda motor Honda JL. A Yani No 185 Kelurahan Mataiwoi Kecamatan Wuawua atau hubungib Manager Pemasaran: 082237049993. (jie)

Beri Komentar