EKOBIS

Semangat Pemuda di Program Honda Got Talent bersama TDM Kendari

97

panjikendari.com – Di bulan Oktober yang penuh keceriaan, dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Tenggara, tak terkecuali PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Kendari, mengadakan kompetisi video kreatif untuk konsumen setianya.

Bertajuk “Honda Got Talent” dan dalam bulan semangat pemuda, TDM Kendari mengajak kepada seluruh konsumen untuk membuat video kreatif dan bernyanyi lagu nasional Indonesia.

Ada dua kategori yang di lombakan. Pertama, Super Star, konsumen dapat langsung menyanyikan lagu nasional dan mengunggahnya ke media sosialnya masing-masing.

Kedua, bagi konsumen yang tidak memiliki akun media sosial dapat menyanyikan lagu kebanggaan nasional di dealer sepeda motor Honda dan akan dikompetisikan oleh dealer Honda terdekat di kota Anda.

Khusus wilyah Kota Kendari dan sekitarnya, konsumen dapat menghubungi atau datang langsung ke dealer PT Tunas Dwipa Matra (TDM) yang beralamat di Jl. A Yani No.185 Wuawua Kendari.

“Bakat menjadi bintang tidak boleh kita pendam, Honda memberikan wadah bagi masyarakat Sultra sekaligus memberikan banyak keuntungan bagi yang mengikutinya. Di bulan Oktober ini, Honda mengajak masyarakat Sultra untuk ikut meramaikan dengan sama-sama menyanyikan lagu kebanggaan nasional kita,” ucap Branch Manager PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Kendari, Asbudianto, dalam rilisnya.

Menurutnya, dari semua pengunggah video kontes akan dipilih pemenang yang berhak mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Pemenang akan diumumkan setelah periode berakhir yaitu 30 Oktober 2018. “Dengan mengikuti kompetisi ini, konsumen juga berhak mendapatkan diskon tambahan yang ditawarkan oleh Honda, khusus untuk pembelian Scoopy dan Beat sporty,” katanya. (rls)

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!