EKOBIS

PT NRJ Tour & Travel, Travel Umroh dan Haji Tepercaya di Kota Kendari

NRJ Tour and Travel Kendari
114

Travel Umroh dan Haji di Kota Kendari -Tingginya animo masyarakat Muslim di Sulawesi Tenggara untuk melaksanakan ibadah umroh dan haji membuat pihak manajemen PT Nur Rahma Al-Jami’ (PT NRJ) sebagai travel umroh dan haji tepercaya di Kota Kendari merasa termotivasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada jamaahnya.

Sebagai travel umroh dan haji terbaik di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, PT NRJ Tour and Travel menggagas program-program menarik bagi calon jamaah umroh dan haji.

Beberapaprogram yang digagas dan mulai dijalankan saat ini adalah program tabungan umroh, umroh gratis, umroh pensiunan, dan proram badal umroh & haji.

“Program-program tersebut dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi kaum muslimin dan muslimat yang memiliki niat dan berminat untuk melaksanakan ibadah umrah dan haji,” terang Direktur Utama PT NRJ Tour & Travel Kendari, Muhammad Suwardi, saat kegiatan manasik teknis haji dan umroh, di Hotel Zahra Kendari, Minggu, 24 Desember 2017.

Selain program-program menarik tersebut, PT NRJ menawarkan program haji dan umroh reguler, yakni, program 9 hari umrah dan program 12 hari umroh dengan biaya yang variatif atau berbeda-beda.

Untuk program umroh 9 hari, PT NRJ Tour & Travel Kendari memasang tarif umroh antara Rp 31 juta hingga Rp 33 juta untuk VIP *5 dan antara Rp 28,5 juta hingga Rp 30,5 juta untuk reguler *4. Tarif tersebut berlaku di luar jadwal pemberangkatan pada awal dan akhir Ramadan. DP Rp 3,5 juta, sisanya bisa dicicil atau dilunasi 45 hari sebelum keberangkatan.

“Kalau pada awal dan akhir Ramadan berbeda lagi tarifnya,” sebut Ardi -sapaan Suwardi-

Travel umroh dan haji

Rombongan jamaah PT NRJ Tour & Travel Kota Kendari saat berada di Tanah Suci.

Sedangkan untuk program umroh 12 hari, PT NRJ Kendari memasang tarif antara Rp Rp 34 juta hingga Rp 36 juta untuk VIP *5 dan antara Rp Rp 30,5 juta hingga Rp 33 juta untuk reguler. Khusus untuk haji plus, biayanya mencapai Rp 180 juta, DP Rp 85 juta.

“Akomodasi lengkap, mulai dari tiket pesawat PP Kendari-Jakarta-Jeddah, transportasi dengan bus AC, hotel bintang lima dan empat, visa umroh, ziarah sesuai program, muthawif, perlengkapan umrah, air port tax internasional, hingga air zam-zam lima liter,” sebut Ardi.

Sejak berdiri pada 25 Februari 2017, PT NRJ Kendari yang dimotori oleh kaum muda lokal Sultra dan bekerja sama dengan PT Cakra Mandiri Utama sebagai provider visa, telah memberangkatkan sekitar 400-an jamaah dalam enam kali pemberangkatan. Empat kali pemberangkatan umrah dan dua kali pemberangkatan haji plus. Rencananya, pada tanggal 10 dan 27 Januari 2018, NRJ Kendari akan kembali memberangkatkan 40-an calon jamaah umrah.

“Setelah itu, kita akan berangkatkan besar-besaran pada Maret dan April 2018 karena banyak calon jamaah yang mendaftar di bulan itu. Jamaah bebas memilih jadwal,” tambahnya.

Banyaknya pendaftar umroh dan haji plus melalui NRJ Kendari, memotivasi pihak manajemen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi jamaahnya dan terus membangun kepercayaan terhadap masyarakat di tengah merebaknya kasus travel umroh dan haji terbesar di Indonesia yang bermasalah dan banyak menelan korban.

“Kita selalu melakuan syiar tentang umrah, terutama bagaimana memberikan pemahaman terhadap kaum Muslim untuk berhati-hati dan memantapkan hati dalam memilih travel. Takutnya jangan sampai mereka kena tipu dan semacamnya seperti yang sudah terjadi sebelum-sebelumnya. Intinya, kita NRJ Kendari tidak ada istilah daftar tunggu atau menunda-nunda pemberangkatan,” tutupnya.

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan ibadah umroh dan haji plus melalui PT NRJ Tour & Travel Kendari, silakan hubungi kontak person HP/WA: 085342368581 atau datang langsung ke Kantor PT NRJ Kendari Jalan Y Wayon By Pass No. 42 Lepo-Lepo, Kendari, Sulawesi Tenggara. (*)

 

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!