EKOBIS

Jemaah Umrah Apresiasi Pelayanan NMH Tour & Travel Kendari

Jemaah Umrah PT Nuriadi Madinah Hidayah
Jemaah Umrah PT Nur Madinah Hidayah saat berada di tanah suci Mekkah.
413

panjikendari.com – PT Nur Madinah Hidayah (NMH) Tour & Travel Kendari sebuah perusahaan resmi yang bergerak di bidang pengelolaan umrah dan haji, terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap para jemaahnya.

Perusahaan yang berkantor di Jalan DI Pandjaitan No 9 Lepolepo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, ini baru-baru ini memberangkatkan beberapa jemaahnya untuk menjalankan ibadah umrah.

Para jamaah mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak NMH Toru & Travel selama mereka berada di Tanah Suci. Salah seorang jemaah umrah asal Konawe Selatan, Markum, menyampaikan terima kasihnya kepada pihak NMH Tour & Travel Kendari atas pelayanannya selama di Madinah dan Mekkah.

Alhamdulillah pelayanannya di sana sangat memuaskan. Mulai dari pas tiba di sana sampai kami kembali ke tanah suci, semua lancar. Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman di NMH yang telah memberikan pelayanan terbaiknya,” ujar Markum, saat ditemui di Bandara Udara Haluoleo Kendari, Rabu malam, 30 Oktober 2018.

Selama di Tanah Haram, banyak kesan yang didapatkan. Diantaranya adalah hujan turun di waktu miqat atau saat tiba waktu memulai ibadah umrah. Bagi Markum dan rombongannya, ada tantangan tersendiri ketika menjalankan umrah saat turun hujan.

“Ada tantangan tersendiri. Tapi karena ada dorongaan niat yang kuat sehingga proses umrahnya berjalan dengan lancar,” kata Markum, diamini teman-temannya.

Senada dengan Markum, jemaah lainnya, Sri Maryati, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada NMH Tour & Travel yang telah membantu dan melayani mereka dengan baik.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada tim Cakra terutama NMH travel sudah banyak membantu dan melayani kami dengan sangat baik, mulai dari berangkat sampai kami kembali lagi ke tanah air.”

“Kami hanya bisa berdoa mudah-mudahan Allah SWT memberi balasan yang terbaik pula untuk keluarga besar NMH Tour & Travel. Mudah-mudahan tetap amanah. Aamin..!” kata Sri.

Menurutnya, pelayanan yang diberikan sangat baik. Olehnya itu, Sri mengaku akan mengarahkan teman atau keluarganya yang ingin menjalankan ibadah umrah ke NMH Tour & Travel.

“Karena kami sudah merasakan sendiri bagaimana kami diperhatikan dengan baik. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih,” tutup Sri Maryati. Dalam perjalanan umrah kali ini, mulai tanggal 22 hingga 31 Oktober 2018, Sri Maryati berangkat bersama suaminya, Zaenal Abidin.

Jemaah Umrah PT Nur Madinah Hidayah

Jemaah umrah PT Nur Madinah Hidayah saat tiba di Bandara Haluoleo Kendari, Rabu, 31 Oktober 2018.

Atas apresiasi para jemaah tersebut, pihak pengelola NMH Tour & Travel juga menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan masyarakat yang telah menggunakan jasa perusahaan tersebut dalam pengelolaan umrah.

Direktur PT NMH Tour & Travel, Hidayat, menyampaikan, meskipun masih tergolong baru, yakni, mulai beroperasi 1 Agustus 2018, NMH bekerjasama dengan PT Cakra Tour Jakarta akan terus berbenah meningkatkan kualitas pelayanan.

Ia menyadari, sebagai lembaga baru, tentu ada saja hal-hal yang harus diperbaiki dan dilengkapi agar lebih baik lagi kedepannya.

“Pada prinsipnya, kami lebih mengutamakan kepuasan, keamanan, dan kenyamanan jamaah. Lebih mengedeankan nilai ibadahnya ketimbang bisnisnya,” kata Hidayat, ditemui di Bandara Haluoleo Kendari saat menjemput jemaahnya yang baru saja pulang dari Tanah Suci.

Penulis: Jumaddin Arif

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!