Dua Bocah Hilang di Dermaga Pulau Labengki Ditemukan di Perairan Donggala
Personel Basarnas Kendari saat menyerahkan korban (baju ungu) kepada keluarga. Korban sempat dilaporkan hilang karena terhempas ombak besar di dermaga Pulau Labengki, Rabu, 15 Agusus 2018.

panjikendari.com – Setelah melakukan pencarian, tim rescue Basarnas Kendari akhirnya menemukan dua bocah yang dilaporkan hilang dihantam ombak di dermaga Pulau Labengki.

Kedua bocah tersebut ditemukan selamat di perairan Donggala, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), pukul 09.45 WITA, setelah terombang-ambing bersama longboat yang ditumpangi.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua bocah atas nama Agus (13) dan Arif (13) dilaporkan terhempas dihantam ombak besar bersama longboat yang ditumpanginya di dermaga Pulau Labengki, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi, mengungkapkan, kedua anak tersebut terhempas ombak saat tertidur dalam longboat yang sementara sandar di dermaga Pulau Labengki.

Wahyudi menuturkan, ombak besar yang menghantam longboat tersebut menyebabkan tali kapal dan tali jangkar longboat terputus dan hanyut terbawa ombak.

Setelah dilakukan pencarian dengan menggunakan Rigid Inflatable Boat (RIB), keduanya ditemukan di perairan Donggala dalam keadaan selamat, dan telah diserahkan kepada pihak keluarga. (jie)

Beri Komentar