BERITA UTAMA

Dua Bocah Hilang Dihantam Ombak di Dermaga Pulau Labengki

Dua Bocah Hilang Dihantam Ombak di Dermaga Pulau Labengki
45

panjikendari.com – Dua bocah atas nama Agus (13) dan Arif (13) dilaporkan hanyut dihantam ombak besar di dermaga Pulau Labengki, Desa Boenaga, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi, mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diterima Basarnas Kendari, kedua anak tersebut terhempas ombak saat tertidur dalam longboat yang sementara sandar di dermaga Pulau Labengki.

Wahyudi menuturkan, ombak besar yang menghantam longboat tersebut menyebabkan tali kapal dan tali jangkar longboat terputus dan hanyut terbawa ombak.

“Laporan tentang musibah ini kami terima pada pukul 05.35 WITA dari Kades Boenaga, pak Aksar,” kata Wahyudi.

Berdasarkan laporan tersebut, lanjut dia, pada pukul 05.35 WITA, tim rescue Basarnas Kendari dengan menggunakan Rigid Inflatable Boat (RIB) diberangkatkan menuju tempat kejadian musibah (TKM) untuk melakukan pencarian.

Hingga berita ini ditayangkan, Basarnas Kendari sedang melakukan pencarian bersama Koramil Asera, BPBD Konawe Utara, Polsek Asera, Pol Air Asera, Pos AL Asera, dan masyarakat nelayan. (jie)

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!