SPORT

Tiga Cahaya FC Juarai Turnamen Futsal Kambera Kakuni Cup I 2018

Kambera Kakuni Cup I Watopute
66

panjikendari.com – Sorak-sorai dan teriakan ratusan penonton mewarnai babak final turnamen sepak bola futsal Kambera Kakuni Cup I 2018, di Kelurahan Watopute, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Selasa, 16 Oktober 2018.

Laga final yang mempertemukan tim Tiga Cahaya FC dan tim Lorpas berlangsung seru dan sengit. Saling balas gol menjadi tontonan menarik dalam partai hidup mati ini. Skor imbang 3-3 hingga akhir babak kedua memaksa kedua tim untuk adu pinalti.

Teriakan kemenangan membahana saat tim futsal Tiga Cahaya FC mengakhiri drama adu pinalti dengan skor 4-3. Ekspresi kegembiraan pendukung terlihat mewarnai suasana yang penuh keakraban itu.

“Senang pak, karena menang, apalagi ditonton banyak masyarakat,” kata Onky, salah seorang pendukung Tiga Cahaya FC, yang sejak awal memberikan support kepada tim jagoannya.

Dengan kemenangan itu, Tiga Cahaya FC keluar sebagai juara I turnamen futsal Kambera Kakuni Cup I 2018. Tim Lorpas harus rela di posisi II. Sedangkan juara III bersama menjadi milik tim Wakofointo dan tim tuan rumah Kambera Kakuni FC.

Keberhasilan Tim Tiga Cahaya ini sekaligus menutup Turnamen Futsal Kambera Kakuni Cup I, yang berlangsung sejak 7 Oktober.

Direktur UD Kambera Kakuni, Sudarto Djuku, sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang telah bermain dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain.

“Ucapan terima kasih pula kepada seluruh masyarakat Watopute yang selalu mendukung kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan aman,” kata Darto.

Darto mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa membina generasi muda menjadi pemain futsal yang profesional, sehingga mereka dapat mengembangkan bakatnya ke level yang lebih tinggi.

Selain itu, tambah Darto, turnamen ini sebagai upaya membina prestasi generasi muda dengan kegiatan yang sehat dan terorganisasi dengan baik.

Semetara itu, pemerhati olahraga, Atri Munanta sangat mengapresiasi turnamen futsal Kambera Kakuni Cup tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya membina prestasi generasi muda dengan kegiatan yang sehat.

“Turnamen ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Watopute di masa depan. Mereka makin mencintai olah raga futsal dan insya Allah Watopute akan  berhasil jadi juara untuk kompetisi yang akan datang,” ujar Atri.

Penulis: Ali Zahal
Editor  : Jumaddin Arif

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!