Banneratas
bannerheaderbawah
R4
R4

Real Madrid Incar Jurgen Klopp Gantikan Zidane

panjikendari.com – Real Madrid langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Zinedine Zidane yang merupakan manager dan pelatih Real Madrid yang resmi mengundurkan diri pada tanggal 31 Mei 2018. Zidane memutuskan mundur sebagai pelatih El Real karena satu dan lain hal.

Mantan pesepakbola Real Madrid asal Perancis ini memutuskan mundur setelah membawa klub ibukota kaya ini menjadi juara di ajang Liga Champions musim 2017/2018 yang merupakan gelar ke-13 klub dan yang ketiga secara beruntun.

PakAnwarKendari

Tak mau berlama-lama dalam kesedihan karena ditinggal sang pelatih, Real madrid langsung bergerak cepat. Mereka langsung mengumumkan bahwa mereka kini sedang mengejar Jurgen Kloop yang kini berposisi sebagai pelatih Liverpool untuk menjadi pelatih dan pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid.

Seperti diberitakan UC News sebagaimana dilansir dari Thesun.co.uk 31 Mei 2018 dalam artiklenya yang berjudul “JUR THE ONE Real Madrid want Jurgen Klopp following Zinedine Zidane’s shock resignation as they line up move for Liverpool boss.”

Disebutkan bahwa Real Madrid menginginkan jasa Jurgen Kloop yang mampu membawa Liverpool masuk kebabak final Liga Champions musim ini.

bannersamping6

Menurut Presiden Real Madrid Florentino Perez, Jurgen Kloop adalah pelatih yang sangat baik. Ia menyebutkan bahwa pelatih berusia 50 tahun tersebut mempunyai personality dan karakter yang dibutuhkan untuk bisa membawa Real Madrid mencapai mimpi-mimpinya.

Jurgen Kloop menjadi kandidat utama bagi pelatih Real Madrid musim kedepan.

Namun, langkah Real Madrid ini sepertinya akan terkendala besar karena Express.co.uk, 2 Juni 2018 sudah memberikan informasi bahwa Liverpool akan melakukan apapun sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan Jurgen Kloop di Liverpool.

Hal ini terkait dengan stabilitas team menuju musim kompetisi musim depan yang tentu tidak akan lebih mudah. (ucn/jie)

Beri Komentar