BERITA UTAMA

Final Champions, Laga Spesial Real Madrid

29

Panjikendari.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa timnya sudah siap menghadapi babak final Liga Champions melawan Liverpool, Sabtu 26 Mei 2018 atau Minggu dini hari WIB.

Zinedine Zidane mengungkapkan laga final ini menjadi pertandingan spesial bagi dirinya dan Real Madrid. Hal itu diungkapkannya seusai Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Villarreal pada pekan pamungkas La Liga, Sabtu, 19 Mei 2018.

“Saya belum ada gambara 11 pemain awal untuk final Liga Champions dalam pikiran saya. Namun, kami siap karena tidak ada satu pun pemain kami yang cedera malam ini, itu penting,” kata Zidane kepada FourFourTwo, seperti dikutip Kompas.com

“Kami siap untuk pertandingan terakhir dan final Liga Champions. Dua laga itu merupakan pertandingan spesial musim ini,” ujar Zidane.

Pelatih asal Perancis itu mengungkapkan timnya sudah sangat bergairah untuk laga final tersebut.

“La Liga sudah selesai. Kami punya Liga Champions dan kami sangat bergairah untuk laga final. Ini bukanlah pilihan,” ucap Zidane.

“Kami ingin memenangi semua yang kami bisa. Setelah tidak mungkin memenangi La Liga, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan juara Liga Champions,” katanya.

Pada musim 2017-2018, Real Madrid sudah memperoleh juara Piala Dunia Klub. Namun, pada gelaran La Liga Spanyol, Madrid harus puas finis diperingkat ke-3. (panjikendari)

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!