Fildan Hibur Masyarakat Buton Tengah
Fildan Rahayu saat menghibur masyarakat Buton Tengah pada acara malam puncak HUT ke-4 daerah tersebut.

panjikendari.com – Hadiri malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Kabupaten Buton Tengah (Buteng), jawara Dangdut Akademi (DA) 4 Indosiar, Fildan Rahayu berterimakasih kepada masyarakat setempat.

Rasa terima kasih ini disampaikan putra asal Kota Baubau ini kala menghibur belasan ribu masyarakat setempat di lapangan sepak bola kecamatan Mawasangka, Senin malam, 23 Juli 2018.

Menurut Fildan, keberhasilan dirinya menjuarai kontes DA-4 Indosiar tidak terlepas dari dukungan masyarakat Buteng.

“Keberhasilan saya menjurai ajang DA-4 tidak terlepas dari dukungan seluruh pecinta dangdut tanah air. Kepada keluarga saya yang ada di Buteng ini, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan kalian semua,” katanya.

Dikatakan, kehadiran di malam puncak HUT ke-4 Buteng yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2018, merupakan kebanggaan tersendiri bagi dia dan keluarganya. Olehnya, Fildan juga berterima kasih kepada Pemkab Buteng yang memberikan kesempatan untuk tampil

“Saya hadir di sini berkat adanya undangan dari pak bupati. Terimakasih karena telah mempertemukan saya dengan keluarga yang ada di Buteng ini,” ungkap Fildan.

Fildan berpesan, pemerintah dan masyarakat Buteng terus bekerja sama serta bahu membahu membangun daerah tersebut menuju Buteng yang damai dan Berkah: bersih, sejahtera, produktif, agamis, dan harmonis.

Pada kesempatan itu, Fildan menghibur warga dengan membawakan sembilan lagu. Dia juga hadir ditemani sang istri, ibu kandung, serta tiga orang saudara kandungnya. (ari/jie)

Beri Komentar