HUKUM

Mobil Pasutri PNS di Muna Tercebur dalam SOR

91

panjikendari.com – Sarana Olahraga (SOR) Laode Pandu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu malam, 13 Oktober 2018, sekitar pukul 21.00 WITA, mendadak ramai.

Pemicunya, sebuah kendaraan roda empat jenis Avanza warna silver dengan nomor pelat DT 1844 KE, masuk tercebur ke dalam arena dayung SOR.

Mobil tersebut dikendarai oleh Munarni (48 th) yang diketahui sedang belajar mengemudi, ditemani suaminya bernama Mustafa bersama anaknya, Fais (11 th).

Keduanya adalah pegawai negeri sipil (PNS). Munarni merupakan pegawai di  Inspektorat Pemda Muna. Sedangkan Mustafa adalah pejabat di Dinas Perhubungan Muna Barat.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kapolsek Katobu IPTU Hamka SH MM turun langsung melakukan proses evakuasi di tempat kejadian perkara.

Kapolsek Katobu IPTU Hamka menunjukkan titik dimana mobil masuk dalam arena dayung SOR.

Hamka menuturkan, kejadian berawal saat Munarni belajar mengemudi mobil, didampingi suami dan anaknya.

“Namanya juga baru belajar, pasti ada saja resiko, apalagi belajranya malam-malam begini. Mungkin karena panik dan hilang kendali, akhirnya mobil masuk ke dalam air,” terang Hamka.

Malam itu juga, mobil langsung dievakuasi dan dibawa ke bengkel terdekat. Sedangkan Mustafa dan istri bersama anaknya langsung pulang ke rumah.

Penulis: Erwino
Editor  : Jumaddin Arif

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!