SPORT

Milad Smandara, Alumni 1995 Optimis Juara Umum

187

panjikendari.com – Semarak kegiatan Milad Alumni SMAN 2 Raha (Smandara) tahun 2018 ini terasa sangat meriah. Momentum memperingati hari jadi SMAN 2 Raha ke-36 ini disambut antusias alumni dari berbagai penjuru, baik yang berdomisili di daerah Kabupaten Muna maupun yang tinggal di luar daerah.

Tahun ini selain dimeriahkan dengan perlombaan yang melibatkan alumni, turut andil pula seluruh guru, staf, serta seluruh siswa-siswi SMAN 2 Raha dalam memeriahka kegiatan Milad ini.

Pada hari Senin, 22 Oktober 2018, di halaman sekolah sudah terlihat lebih ramai dibandingkan dengan hari-hari lainnya. Sebagian besar alumni hadir dalam rangkaian pembukaan Milad Smandara 2018 dengan mempertontonkan ciri khas kostum masing-masing angkatan.

Alumni angkatan 95 yang pada Milad tahun 2017 merebut banyak medali, memiliki optimisme tinggi untuk tampil sebagai juara umum pada Milad 2018 kali ini. “Target kita juara umum tahun ini,” ujar Muhammad Loy, salah seorang alumni Smandara angkatan 95.

Pada pertandingan perdana 23 Oktober 2018, tim angkatan 95 berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Cabang olah raga yang dimenangkannya adalah bola volly putra melawan angkatan 96 dengan skor kemenangan 2-0, bola Volly putri melawan angkatan 96 menang 2-1 serta bola gotong melawan angkatan 96 juga kita menangkan 2-0.

“Ini berkat kerja sama tim dan kekompakan teman-teman sehingga kita bisa unggul dibanding tim lain,” terang Muhammad Loy yang juga guru olah raga di SMAN 1 Watopute.

Loy berharap, melalui Milad Smandara yang mempertandingkan berbagai macam lomba ini diharapkan akan semakin mempererat kekompakan, rasa persaudaraan serta tali silaturahmi dengan sesama alumni SMAN 2 Raha.

Penulis: Ali Zahal
Editor : Jumaddin Arif

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!