HUKUM

Kunker ke Muna, Kapolda Sultra Disambut Hujan Deras, Rusman Siap Payung

Kapolda Sultra, Brigadir Jenderal Polisi Iriyanto didampingi Bupati Muna, LM Rusman Emba dan Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Parentongan Sinaga saat kunjungan kerja (Kunker) di Muna. (Foto : KINONG)
BAGI BERITA:

panjikendari.com – Kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sultra, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Iriyanto, Selasa, 15 Januari 2019, disambut hujan deras saat spead boad milik Pol Airud akan sandar di Pelabuhan Nusantara Raha, pukul 17.00 Wita.

Ditengah guyuran hujan yang begitu deras, sebagai tuan rumah, Bupati Muna, LM Rusman Emba dengan semangat menggunakan payung menjemput Jenderal Bintang Satu itu.

Kapolda mengunjungi Muna untuk memastikan situasi Kamtibmas menjelang Pemilu. Secara menyeluruh, Kamtimbas di Sultra aman. Hal itu bisa dilihat dengan berjalan lancarnya roda pemerintahan, pembangunan dan investasi. “Kamtibmas di Muna bagus dan aman,” kata Iriyanto.

Iriyanto menerangkan, kunjungannya di Bumi Sowite tidak ada yang spesial. Semata-mata hanya untuk memastikan kesiapan anggotanya dalam menghadapi pengamanan Pemilu.

advertisement

“Tidak ada yang istimewa. Sudah delapan bulan dilantik, saya baru melakukan kunker di Muna, sekaligus untuk bersilaturahim dengan bupati,” ujarnya.

BACA JUGA:  Saddil Ramdani Mengaku Sudah Berdamai dengan Keluarga Korban

Iriyanto sudah banyak mendengar tentang kondisi wilayah Muna. Setiap kali musim politik, pastinya ada riak-riak yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Karena itu, untuk memgantisipasi, Ia telah melakukan mapping terhadap segala ancaman yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Insya Allah dengan strategi yang ada, semuanya bisa berjalan lancar. Saya juga mengimbau semua masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas dan menaati seluruh arah dari bupati dan tokoh masyarakat,” tukasnya.

Penulis: Kinong
Editor  : Sarfiayanti

Beri Komentar
   

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!