SPORT

Kejuaraan Futsal Liga Media Kendari Pos: Pers Muna FC Target Juara

123

panjikendari.com – Turnamen futsal Liga Media Kendari Pos sebentar lagi digelar. Sejumlah pekerja media, baik media cetak maupun online dipastikan ambil bagian pada ajang memeriahkan hari jadi koran harian Kendari Pos ini.

Tim sepak bola Pers Muna FC tak ketinggalan dalam kejuaraan bola mini ini. Gugur di bapak perempat final pada kegiatan yang sama tahun 2017 lalu, Pers Muna FC target juara di ajang kali ini.

Koordinator Pers Muna, Yafruddin Yadi menyampaikan, pihaknya saat ini tengah intens latihan menghadapi Liga Media Kendari Pos.

“Latihan tiap hari. Senin sampai Jumat, latihannya jam 2 (pukul 14.00 WITA). Kalau Sabtu dan Minggu latihan pagi. Di SOR La Ode Pandu,” terang Yafruddin, kepada jurnalis panjikendari.com, di sela-sela latihan, Minggu 14 Oktober 2018.

Selain itu, kata Yafruddin, tim Pers Muna juga tak ketinggalan mengadakan latih tanding dengan tim-tim di Kabupaten Muna, untuk sekedar menguji kemampuan skuadnya yang merupakan para kuli tinta dari berbagai media online dan cetak.

“Latih tanding bukan hanya di lapangan mini. Tapi juga di lapangan besar. Dan Alhamdulillah sejauh ini saya lihat, teman-teman tidak hanya jago mengolah berita, tapi juga mulai handal mengolah si kulit bundar,” kata Yafruddin.

Dengan kemampuan yang dimiliki saat ini, koresponden Kendari Pos untuk wilayah Muna Barat ini yakin timnya akan keluar sebagai jawara. “Kita target juara. Kalau perlu juara satu,” katanya optimis.

Terpisah, ketua panitia futsal Liga Media Kendari Pos, La Ode Iman, menyampaikan, hingga Minggu 14 Oktober 2018, sudah 20 lebih tim futsal yang mengikuti kejuaraan.

Kata Iman, dari semua pendaftar, tujuh tim diantaranya berasal dari luar Kota Kendari, mewakili daerahnya masing-masing. Sebagian lainnya dari dalam Kota Kendari, membawa bendera perusahaan media.

Selain dari kalangan jurnalis, lanjut Iman, pihaknya juga mengundang Humas beberapa lembaga mitra, seperti, Humas Pemprov Sultra, Polda Sultra, DPRD Sultra, Pemkot Kendari, dan Polres Kendari. Setiap tim berjumlah 12 orang.

Kegiatan futsal Liga Media Kendari Pos ini akan dilaksanakan Sabtu 20 Oktober 2018 sampai selesai di Lapangan Futsal Plaza Libra. Rencananya akan dibuka oleh Ketua KONI Sultra yang juga Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas.

 

Penulis: Hasmid
Editor  : Jumaddin Arif

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!