Beranda BERITA HUKUM Danrem 143 Haluoleo Kendari Kunker ke Muna

Danrem 143 Haluoleo Kendari Kunker ke Muna

127

panjikendari.com, Muna – Komandam Korem (Danrem) 143 Haluoleo (HO) Kendari, Kolonel Inf Yustinus Nono Yuliato SE MSi, Sabtu, 16 Februari 2019, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kunjungan kerja (Kunker) tersebut disambut hangat oleh Bupati Muna, LM Rusman Emba bersama jajarannya.

Rusman menyampaikan terima kasih atas kunjungan Danrem di Bumi Sowite. Baginya, kunjungan itu sebagai bentuk kerja sama antara Pemkab dan TNI. Apalagi selama ini, TNI telah banyak memberi kontribusi bagi daerah.

“Tentunya kami sangat bersyukur atas kunjungan Danrem, semoga silahturahmi dan kerja sama akan terus terjalin dengan baik,” ujar Rusman.

Sementara itu, Kolonel Inf Yustinus Nono Yuliato mengaku tak menyangka akan mendapat sambutan yang begitu hangat dari Bupati Muna, LM Rusman Emba bersama jajarannya

Karena itu, Ia sangat berterima kasih pada kepada Bupati Muna atas sambutanya. “Saya tadinya mau langsung ke Kodim 1416 Muna, ternyata ada penyambutan. Makanya, saya tadinya pakai pakaian sipil, harus ganti baju dinas terlebih dahulu,” katanya.

Di hadapan anak buahnya dan jajaran Pemkab, Yustinus menyanjung bupati. Katanya, bupati peramah dan terbuka bagi siapa saja. Karena itu, Ia menekankan pada jajaran Kodim untuk tetap menjaga silahturahmi bersama bupati.

“Silaturahmi harus tetap dijaga. Bupati ini orangnya sangat baik dan bijak,” sanjungnya.

Danrem menerangkan, kedatanganya di Muna untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Danrem baru pada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari tugas dalam rangka bersinergi memajukan pembangunan di daerah. Apalagi, di Muna ada satuan Kodim di bawah naungan Korem yang memiliki tugas untuk membantu Pemkab melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan.

“Kedatangan saya juga untuk mengecek kondis prajurit-prajurit dalam melaksanakan tugas,” tutupnya. (brj/jie)

Beri Komentar