TIPS

Vozkafe: Bukan Sekedar Kopi Biasa, Khasiatnya Luar Biasa

68

panjikendari.com– Kopi adalah salah satu jenis minuman yang paling banyak digemari oleh sebagian besar penduduk dunia.

Kopi memang memiliki cita rasa yang khas yang dapat menjadikan peminumnya merasa ketergantungan. Dampak buruknya zat kafein yang tinggi yang ada dalam kopi lah yang menjadikan sebagian besar manusia kecanduan kopi.

Tak sedikit dari mereka yang sebenarnya juga sudah mengetahui dan mengerti akan bahaya kafein, namun karena sudah kecanduan membuat mereka sulit untuk meninggalkan kopi.

Padahal selain dapat menjadikan ketergantungan atau kecanduan, kafein yang tinggi juga memiliki bahaya yang lain bagi kesehatan.

Vozkafe adalah solusi tepat bagi mereka yang ingin tetap mengkonsumsi kopi tanpa khawatir bahaya kafein dalam kopi.

Vozkafe berkafein rendah dengan protein tinggi, diolah dengan berbagai bahan herbal berkualitas, alami.

Vozkafe memberi manfaat lebih dari sekedar ngopi. Sebab kandungan dalam vozkafe memiliki manfaat atau khasiat luar biasa yang dapat menyehatkan tubuh.

Adapun manfaatnya meliputi; meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah tinggi, anti-oksidan dan pencegah kanker, Anti-kanker payudara bagi wanita, dan meningkatkan stamina bagi pria.

Salah seorang warga Kota Tegal, Jawa Tengah, Nurohmat, mengaku, dengan mengkonsumsi vozkafe, penyakit vertigo yang dideritanya dapat teratasi.

Nurohmat menceritakan, pada tanggal 20 Januari 2017, ia divonis dokter menderita vertigo, dan mendapat obat dari dokter. Selama lima hari, dia meminum obat dari dokter tersebut.

Alhasil, perubahannya hanya hilang rasa pusing. Rasa pegal dan sakit kepala bagian bawah masih terasa.

Pada tanggal 3 Februari 2017, Nurohmat menghadiri acara seminar di Jogjakarta. Lantaran karena kurang sehat, Nurohmat memilih untuk tidak mengikuti acara. Hanya menunggu di luar ruangan.

Alhamdulillah, ketika saya diseduhkan vozkafe, dengan izin Allah SWT, 15 menit kemudian saya merasa mulai enakan. Penyakit vertigo saya berangsur hilang. Saya seperti nyaman dan tidak percaya,” akunya.

Sejak saat itu, Nurohmat mulai rutin mengkonsumsi vozkafe hingga vertigo yang dideritanya benar-benar hilang. (*)

 

 

 

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!