BERITA UTAMA

Viral Video Sejumlah PNS Pesta Miras saat Semarak HUT RI

Viral Video PNS Pesta Miras Usai Upacara HUT RI
102

panjikendari.com – Dunia maya kembali dihebohkan dengan video beberapa oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dahulu dikenal dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berseragam Korpri dan Sat Pol Pamong Praja, menggelar pesta miras.

Video berdurasi 4,20 detik tersebut diunggah oleh pemilik akun facebook Ryan Zhazien di grup facebook SEPUTAR BERITA KALIMANTAN (S.B.K).

Video tersebut diunggah pada Minggu, 19 Agustus 2018, pukul 14.21 WITA, dengan redaksi status bertuliskan:

“VIRALKAN👇👇👇

SUNGGUH TAK TERPUJI… Tepat tanggal 17 Agustus kemarin, saat warga Indonesia merayakan Kemerdekaan di bawah tumpah darah dari para Pahlawan, Bapak-bapak berseragam KORPI dan Pol PP di Kecamatan Nggaha Ori Angu, Kab. Sumba Timur ini pesta minuman beralkohol.

Di perkirakan lokasinya di sebuah gedung aula kecamatan.

Pemilik video: Mata Mata

#INFO_COPAS ERIS RISWANDI.”

Kabupaten Sumba Timur merupakan sebuah daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), bertetangga dengan provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang saat ini sedang berduka dilanda gempa.

Dalam video tersebut memperlihatkan sejumlah orang berseragam Korpri sedang duduk bersama dengan beberapa botol minum beralkohol atau minuman keras (miras) di atas meja.

Tampak seorang berseragam Sat Pol PP duduk memainkan gitar mengiringi rekan-rekannya yang sedang melantunkan lagu kenangan berjudul Air Mata, ciptaan Panbers. Salah satu diantara mereka sudah agak tua, diduga sudah mendekati pensiun.

Di salah satu sudut ruangan terlihat bendera merah putih berdiri kokoh. Beberapa botol kosong yang sudah tidak terpakai terlihat di lantai.

Di tengah alunan lagu yang dilantunkan suara satu dan suara dua, datang beberapa orang bergabung, salah satunya membawa kantung kresek warna hitam berisi minuman. Tambah-tambahnya.

Hingga Senin, 20 Agusus 2018, pukuld14.40 WITA, unggahan video tersebut sudah mendapatkan tanggapan (like/emoticon) sebanyak 1.569 dengan beragam komentar.

Ya Allah ini kah contoh pegawai untuk para penetus bangsa ,dulu para pejuang kita bersusah payah untuk merebut tanah air kita tp sekarang para benerius bangsa lebih enak”an bermabuk mabukan,” tulis pemilik akun facebook Hjsyafaah.

Minum nya msh bir,biarlah urusan mereka, mereka juga manusia,pingin hiburan dan mungkin setelah jam kerja atau kantor tutup.. Cuman sayang nya blm ganti seragam dan lokasi nya di perkantoran…,” kata pemilik akun Lembayung Senja Banjarbaru.

Video ini juga sudah tersebar dan dibagikan para warganet. Salah satunya pemilik akun facebook Lasubuh Subuh.

Penulis: Jumaddin Arif

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!