SPORT

Terungkap, Alasan Zinedine Zidane Buru-Buru Mundur dari Madrid

Zinedine Zidane Mundur
50

panjikendari.com – Belakangan ini nama Zinedine Zidane hangat diperbincangkan dan menempati porsi utama berita bola dunia. Tak lain karena keputusan mundur yang tergolong sangat mendadak dari kursi pelatih Madrid.

Bak Roller Coaster, rumor alasan kepergian Zidane membuat banyak pihak menebak-nebak. Ketidakcocokan dengan sang Presiden Madrid, sampai alasan sudah malas mengatur pemain dunia macam Ronaldo dan Bale, kencang menyeruak.

Namun, teka-teki alasan Zidane hampir menemui kata akhir. Tak sampai hitungan 3 hari, Zidane Zidane dikabarkan akan mengikat kontrak 4 tahun untuk menangani Timnas Qatar.

Seperti dikutip The Sun, Sabtu, 2 Juni 2018, melalui UC News, Qatar menunjuk Zidane untuk mempersiapkan timnasnya menghadapi piala dunia 2022, yang juga akan berlangsung di Qatar.

Yang bikin tercengang lagi, Zidane bakal mendapat bayaran super fantastis. Mantan peraih hattrick juara Champions itu akan dibayar 44 juta Pounds (Rp812 miliar) per tahun, dengan pembebasan pajak selama 4 tahun. Spektakuler!

Dengan bayaran di Madrid yang hanya 8 juta pounds, sangat maklum rasanya Zidane mendadak meninggalkan Madrid. Sebuah langkah cerdas dan ‘berkelas’.

Namun, sampai berita ini dirilis, belum ada keterangan resmi dari pihak Zidane atau Qatar mengenai hal ini. Sementara, kabar-kabar di twiter yang menyatakan Zidane resmi mengikat kontrak, bisa dipastikan hoax. (net/jie)

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!