Banneratas
bannerheaderbawah
R4
R4

Kenapa Anda Harus Menjagokan Brazil di Piala Dunia Rusia 2018

Piala Dunia 2018 di Rusia sebentar lagi akan Kick-off. Pertandingan pembuka antara tuan rumah Rusia vs Saudi Arabia akan dihelat di Luzhniki Stadium – Moscow, 14 Juni 2018 pukul 22:00 WIB

Jika Anda adalah penggila bola sejati dan berminat dalam utak-atik statistik pertandingan, analisa Goldman Sachs , sebuah institusi keuangan terkemuka dunia, mempersembahkan laporan statistik performa tim-tim yang akan berlaga dalam Piala Dunia Rusia 2018. Dan yang paling menonjol adalah Brasil.

PakAnwarKendari

Dailymail melansir, dari serangkaian simulasi menggunakan artificial intelegent, kekuatan dan kelemahan masing-masing pemain, hasil-hasil pertandingan sebelumnya, contohnya sampai pada kesimpulan bahwa tim nasional Inggris akan saling beradu di babak perempat final dengan Jerman.

Lebih dari 200.000 model simulasi prediksi pertandingan dijalankan yang menghasilkan tim-tim yang dipredksi lolos dari babak 32 besar.

Simulasi artificial intelegent ini mendapati tim besar seperti Portugal dengan Cristiano Ronaldo-nya , Jerman dengan Thomas Mueller-nya, Prancis dengan Antoine Griezmann-nya, serta tim Neymar dkk akan melaju ke semi final.

Jerman diprediksi akan melaju ke final setelah mengalahkan timnas Portugal, dan berjumpa dengan Tim nasional Brazil di final meninggalkan Prancis.

Laporan prediksi ini juga mengungkapkan tim-tim unggulan seperti Argentina dan Spanyol akan berada dalam under performa, dikalahkan di babak perempat final.

Peluang tim-tim besar dalam laga Piala Dunia 2018 di Rusia

1) Brazil – 18,5%

bannersamping6

2) Prancis – 11,3%

3) Jerman – 10,7%

4) Portugal – 9,4%

5) Belgia – 8,2%

6) Inggris – 7,8%%

7) Argentina – 6,5%

8) Spanyol – 5,7%

9) Kolombia – 3,7%

10) Uruguay – 3,2%

 

 

Beri Komentar
Sumber dailymail.co.uk