BERITA UTAMA

Ikuti Hitung Cepat KPU untuk Pilgub Sultra, AMAN Unggul Sementara

112

panjikendari.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI melakukan hitung cepat perolehan suara pada pemilihan gubernur di sejumlah daerah yang menyelenggarakan Pilkada.

Untuk Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara, berdasarkan hasil hitung cepat hingga pukul 21.26 WITA, pasangan AMAN untuk sementara unggul dengan perolehan 34.643 suara atau 55,60 persen

Di urutan kedua pasangan Asrun-Hugua dengan perolehan 17.398 suara atau 27,92 persen, dan di posisi ketiga pasangan Rusda-Syafei dengan perolehan 10.264 suara atau 16,46 persen.

Berdasarkan data yang dirilis melalui laman resmi KPU RI https://infopemilu.kpu.go.id/, hasil hitung cepat tersebut berdasarkan entri Model C1 apa adanya.

Persentase perolehan suara sebagaimana yang tertulis di atas masih bersumber dari 267 TPS yang masuk dari total 4.909 TPS atau baru mencapai 5,44 persen.

Hasil pada hitung cepat merupakan hasil sementara dan tidak bersifat final. Jika terdapat kesalahan pada model C1 akan dilakukan perbaikan pada proses rekapitulasi di tingkat atasnya.

Hitung cepat dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengetahui hasil Pilkada Serentak 27 Juni 2018 secara cepat dan transparan di seluruh wilayah yang menyelenggarakan Pilkada.

Selengkapnya ikuti hitung cepat KPU RI untuk Pilgub Sultra, KLIK DISINI. (jie)

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!