Astra Motor Konawe Selatan Berbagi Takjil
Tim Astra Motor Konawe Selatan membagi-takjil kepada setiap pengendara yang melintas.

panjikendari.com – Bulan suci Ramadan menjadi momen bagi berbagai kalangan untuk memperbanyak ibadah, berbuat kebaikan, serta saling bersilaturahmi.

Tidak ketinggalan dengan Astra Internasional TBK Honda Cabang Konawe Selatan (Konsel). Perusahaan pemasok motor Honda di wilayah Konsel dan Muna ini turut ambil bagian dengan membagikan takjil di beberapa titik keramaian di Konsel, Rabu, 27 Mei 2018.

Dengan melibatkan seluruh karyawan serta masyarakat setempat, Astra Honda Konsel membagikan 100 paket takjil menu buka puasa kepada setiap pengendara yang melintas.

Kepala Cabang Astra Motor Honda Konsel dan Muna, Made Putra, menyampaikan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan rutinitas tahunan dalam bulan suci Ramadan.

Selain mendekatkan diri dengan para konsumen motor Honda, kata Made Putra, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Bukan hanya berbagi takjil, pada kesempatan yang sama, Astra Honda Konsel juga memberikan kesempatan kepada para konsumen motor honda untuk berkonsultasi gratis tentang kondisi kendaraan mereka.

Disamping itu, tim Astra Honda juga memberikan edukasi penting berkendara secara safety dengan slogan berkendara selalu cari aman.

[caption id="attachment_627" align="alignnone" width="300"]astra motor konawe selatan Suasana buka puasa bersama Astra Motor Konsel.[/caption]

 

Masyarakat yang mendapatkan takjil menanggapi program ini secara positif, memperkuat hubungan antar karyawan dealer dan masyarakat sekitar khususnya konsumen Honda dealer Astra Motor Konsel.

Usai membagi takjil, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama warga dan tokoh-tokoh masyarakat setempat. (jie)

Beri Komentar