panjikendari.com – PT Astra Internasional Tbk Honda Cabang Konawe Selatan (Konsel) mendukung kegiatan kampanye Millennial Road Safety Festival yang akan diselenggarakan pihak Polres Konsel pada 16 Maret 2019 mendatang.

Berbagai agenda utama telah dipersiapkan Astra Motor Konsel untuk menyukseskan kegiatan bertajuk “Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” itu.

Diantaranya; sebagai pelopor keselamatan berlalulintas, Astra Honda Konsel akan menyelenggarakan sosialisasi pelaksanaan safety riding.

Kepala Cabang PT Astra Internasional Tbk Honda Cabang Konawe Selatan (Konsel), Made Putra, menjelaskan savety riding
sebagai upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Melalui sosialisasi safety riding ini, kita berharap, masyarakat khususnya generasi muda menyadari bahwa mengenakan perlengkapan keselamatan berkendara tidak hanya demi keselamatan. Tetapi bisa menjadi bagian dari gaya hidup. Misalnya, helem dan jaket tidak hanya akan membuat aman saat berkendara, tetapi juga dapat membuat penggunanya terlihat lebih menarik, keren, dan stylish,” terang Made Putra, melalui siaran persnya yang diterima redaksi panjikendari.com, Senin, 25 Februari 2019.

Menurut Made Putra, pentingnya keselamatan berkendara menjadi satu fokus utama Astra Motor Konsel. Olehnya itu, kegiatan safety riding diharapkan menjadi ajang edukasi masyarakat tentang berkendara yang baik dan aman.

Selain safety riding, lanjut Made,, Astra Motor Konsel juga akan memberikan program-program menarik lainnya dalam kegiatan kampanye Millennial Road Safety Festival yang akan digelar oleh Polres Konsel tersebut.

“Kami akan memberikan beberapa door prize, termasuk kita akan berikan program investasi spesial plus potongan angsuran bagi peserta deklarasi dalam setiap pembelian sepeda motor honda,” ungkapnya.

Olehnya itu, Made Putra mengajak seluruh elemen masyarakat Konsel dan sekitarnya untuk menghadiri dan menyukseskan acara dimaksud pada Sabtu, 16 Maret 2019, di Stadion Andoolo. Kegiatan ini akan diisi dengan acara Jalan Sehat, Senam Kolosal, dan Lulo Bersama. (jie)

Beri Komentar