Banneratas
bannerheaderbawah
R4
R4

All New Honda PCX 150 Raih Penghargaan Bike Of The Year

panjikendari.com – All New Honda PCX 150 dipilih menjadi “Bike of The Year” pada ajang Otomotif Award 2018. Skutik premium All New Honda PCX meraih penghargaan Bike of the Year di ajang penghargaan Otomotif Award 2018.

Kepala Cabang Astra Motor Konawe Selatan (Konsel) dan Muna Sulawesi Tenggara, Made Putra SP, mengungkapkan, All New Honda PCX dinyatakan menjadi motor terbaik di Indonesia berdasar hasil penilaian desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta unsur kebaruan.

PakAnwarKendari

Dia menyebutkan, Honda PCX 150 ini memiliki 6 kelebihan, yaitu:

1. Kunci Berteknologi Keyless

Yang pertama menjadi sorotan adalah hadirnya Smart Key System pada Honda PCX Lokal ini, sebuah sistem kunci tanpa menggunakan anak kunci (keyless) dan hanya berbekal remot multifungsi. Dalam teknologi kunci yang satu ini, sistem kunci Honda PCX mengemas 3 fitur sekaligus yakni Immobilizer, Answer Back dan Alarm anti-theft (anti maling).

2. Idling Stop System

Ini adalah teknologi mematikan mesin otomatis ketika tidak dipakai sesaat yang bisa diaktifkan dan di non-aktifkan melalui switch sebelah kanan panel steer

3. ACG Starter

bannersamping6

Fitur ini yang bikin starter Honda PCX halus minim suara, satu paket dengan ISS motor ini borong Smart Technology milik Honda.

4. Combi Brake System (CBS)

Rem Kombinasi depan belakang rupanya bukan cuma diterapkan untuk pengereman tromol dan cakram, tapi dual cakram seperti yang dimiliki PCX juga ada fitur ini. Bekerja ikut menarik tuas rem depan secara otomatis apabila rem belakang dipakai hanya saja porsinya tidak sama, fungsinya untuk keseimbangan pengereman. Fitur CBS ini memang ciri khasnya Honda, merek lain tidak punya. Meskipun tidak sedikit pengguna motor Honda yang tidak suka dengan fitur ini.

5. Power Outlet

Honda PCX punya kompartemen berupa laci di bagian kiri dashboard yang tertutup, isinya adalah ruang untuk menyimpan sarung tangan atau papan charger untuk meletakan handphone sambil di charge.

6. Kapasitas BBM

Honda PCX punya kapasitas penyimpanan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang lebih besar.

Made Putra menyampaikan apresiasinya atas penghargaan dan kepercayaan konsumen yang memilih All New Honda PCX serta kami akan berusaha segera memenuhi kebutuhan konsumen yang sudah memesan skutik premium di Astra motor Konsel dan Raha. (rls)

Beri Komentar