muliadin salenda

iklan

Tawarkan Perjalanan Umrah, NMH Tour & Travel Kendari Utamakan Kualitas Layanan

panjikendari.com – Pasca kasus penipuan beberapa travel umrah di negeri ini, kepercayaan masyarakat terhadap biro perjalanan wisata yang menyelenggarakan perjalanan umrah mulai menurun.

Ummat muslim yang berkeinginan untuk menjalankan ibadah umrah mulai selektif memilih travel guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam keadaan traumatik masyarakat, PT Nur Madinah Hidayah (NMH) Tour & Travel Kendari hadir menawarkan jasa perjalanan wisata yang profesional, berkualitas, aman, dan nyaman.

Mengambil kantor di Jalan DI Pandjaitan No 9 Lepolepo, Nur Madinah Hidayah Tour & Travel resmi memulai bisnisnya pada tanggal 1 Agustus 2018, setelah semua dokumen perusahan dan segala perizinan dinyatakan lengkap, mulai dari akta pendirian, SITU, SIUP, TDUP, NPWP, dan dokumen lainnya.

Komisaris PT Nur Madinah Hidayah (NMH), Kudrat Taufik, menjelaskan, sebagai biro perjalanan wisata, NMH menyediakan perjalanan wisata domestik dan internasional.

Dengan modal jaringan luas dan pengalaman yang cukup dalam mengelola perjalanan umrah, Kudrat bersama rekannya, Hidayat, termotivasi untuk mendirikan biro perjalanan wisata dan umrah di Kendari.

iklan

Menurut Kudrat, NMH didirikan untuk merespons antusiasme masyarakat dalam melaksanakan ibadah umrah yang begitu tinggi. Selain mengutamakan kualitas layanan, NMH juga mengedepankan nilai ibadah ketimbang bisnis.

Khusus dalam penyelenggaraan perjalanan umrah, NHM Travel & Tour bekerja sama dengan provider visa PT Cakra Mandiri Utama.

Sebagai tahap awal, pihaknya menjadwalkan pemberangkatan perdana pada 15 November 2018. “Sudah ada beberapa calon jamaah yang mendaftarkan diri untuk pemberangkatan umrah tanggal 15 November 2018,” kata Kudrat saat ditemui di kantornya, Selasa, 7 Agustus 2018.

Kata Kudrat, dalam pemberangkatan perdana ini, pihaknya menargetkan 300 jemaah umrah. Mengenai harga, kata Kudrat, pihaknya memberlakukan promo akhir tahun 2018 harga paket 12 hari star dari Kendari-Jeddah/Madinah.

“Harga paket sudah all in. Insya Allah program dua kali Jumatan hanya Rp 26,5 juta fasilitas bintang 4. Harga normal Rp 28,5,” sebutnya.

Promo pendaftaran berlaku hingga akhir bulan September 2018. Booking seat Rp 3,5 juta/pax. Selengkapnya hubungi langsung WA: 085299848848, Telp 0401-3086257. (jie)

iklan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...