IKLAN

skyscrapper iklan
skyscrapper iklan

Maju di Pilcaleg Mubar, Maulid Perjuangkan Program Pemberdayaan Masyarakat

panjikendari.com – Pesta demokrasi tak lama lagi dihelat. Para calon legislatif yang sudah berkomitmen maju dalam bursa pemilihan wakil rakyat telah menyiapkan strategi untuk menarik simpati masyarakat dengan ragam janji dan program. Salah satunya Maulid.

Pria asal Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara, ini mencoba peruntungan dengan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Baginya, maju sebagai wakil rakyat tidak lain ingin mengabdikan diri dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

IKLAN

Lebih dari itu, ia sangat tertantang mendorong terbukanya lapangan pekerjaan bagi kalangan pemuda produktif di Muna Barat. Serta ingin mengawal program-program pemberdayaan masyarakat.

“Saya mencoba hadir di dunia politik untuk memberi warna baru melalui program riil kemasyarakatan yang tentu saja sangat dibutuhkan oleh warga khususnya di Kabupaten Muna Barat, ” ungkapnya.

Alumni Universitas Negeri Jakarta itu mengakui, tampilnya ia dalam kontestasi politik untuk pertama kalinya akan butuh usaha keras dalam meyakinkan warga di Kusambi Raya yang menjadi daerah pemilihannya.

Meski demikian, ia yakin jika masyarakat saat ini lebih cerdas untuk menentukan pilihan pada calon legislatif yang benar-benar berkomitmen untuk menjembatani kepentingan mereka.

Tak bisa dipungkiri kata Maulid, masih banyak pekerjaan rumah para wakil rakyat yang belum terselesaikan. Karena itu, ia hadir di tengah-tengah warga menyuarakan kepentingan masyarakat demi Muna Barat yang lebih baik.

Tak hanya dalam soal pembangunan infrastruktur, namun yang paling penting adalah peningkatan ekonomi masyarakat dan pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan di segala bidang.

“Saya tidak muluk-muluk dan  berkoar-koar banyak di luar sana, saya fokus mencari dukungan melalui silaturahmi. Saya optimis, warga bisa melihat niat tulus saya untuk menjadi wakil mereka di kursi legislatif,” kata caleg Mubar nomor urut 2 itu.

Penulis: Hasmid
Editor  : Sarfiayanti

Facebook Comments

IKLAN

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More