BERITA UTAMA

Hilang Kendali, Truk Terjun ke Jurang Sampara

34

panjikendari.com – Sebuah truk bernomor polisi DT 9167 KE terjun ke dalam jurang di Desa Totombe, Kecamatan Sampara, Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin 11 Juni 2018, sekitar pukul 12.00 WITA.

Informasi yang dihimpun panjikendari.com di tempat kejadian, sesaat setelah kejadian, truk tanpa muatan tersebut datang dari arah Konawe menuju Kota Kendari hendak membeli bahan bangunan.

Tiba di pendakian Desa Totombe, sebelum tikungan ke kiri, mobil terperosok masuk ke dalam jurang sebelah kanan dengan kedalaman sekitar 15 meter. Mobil tersebut menghantam pohon sehingga tidak sampai ke dasar jurang.

Sang sopir bersama seorang rekannya dilaporkan luka-luka dan telah mendapatkan perawatan dari Puskesmas terdekat.

“Sopirnya saya punya ipar. Dia memar bagian paha kanannya. Yang satunya saya punya bapak, dia luka ringan bagian kepalanya. Mungkin dia (sopir) mengantuk sampai dia hilang kendali,” terang pemuda yang dipanggil Iswar.

Bagian depan mobil terlihat penyok. Kaca depan mobil terlihat hancur. Bercak darah tampak di pintu mobil. Di badan jalan, tidak ada bekas rem ban.

Salah seorang warga sekitar lokasi kejadian, Amir, mengaku sempat melihat kedua korban dalam hal ini sopir dan rekannya ditolong oleh warga.

“Pak sopir dia sempat bilang, katanya takancing stirnya, sampai akhirnya masuk jurang,” tutur Amir.

Hingga berita ini dibuat, pukul 16.00 WITA, belum ada tindakan evakuasi terhadap mobil. Petugas yang berwenang juga belum terlihat. (jie)

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!