panjikendari.com – Sandiaga Salahuddin Uno mengaku deg-degan begitu mobil yang ditumpanginya melewati jembatan kayu yang terlihat lapuk di Desa Tosora, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Dalam siaran Media Center Prabowo Sandi yang diterima redaksi panjikendari.com, calon wakil presiden nomor urut 02 ini menumpang mobil Toyota Hi -Ace, sampai mengeluarkan kepalanya dan sesekali memberikan instruksi kepada supir untuk tetap lurus, karena jembatan itu sangat pas dengan ukuran mobil.

“Menuju ke Desa Tosora seperti petualangan Indiana Jones. Agak kaget juga saya di Kabupten wajo ini, masih harus melewati jembatan kayu,” ucap Sandiaga.

Menurut Sandi, infrastruktur harusnya juga menyentuh daerah pedesaan, tidak hanya di kota. Dan harus menyerap banyak lapangan pekerjaan.

Mantan wakil gubernur DKI ini datang ke Desa Tosora untuk bertemu dengan warga desa, sekaligus mengunjungi makam leluhurnya, Jamalludin Al Akbar Al Husaini. Silsilah Sandi dibacakan oleh tetua adat setempat. Dan Sandi merupakan keturunan keduapuluh.

Dalam sambutannya, mantan pengusaha ini, menyampaikan pesan Prabowo Subianto, kalau pasangan nomor urut 02 tersebut fokus pada ekonomi.

Insya Allah di tahun 2019 akan tercipta dan tersedia lapangan kerja, serta harga – harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau,” katanya disambut meriah warga Desa Tosora. (**)

Editor: Jumaddin Arif

Beri Komentar