BERITA UTAMA

Ali Mazi Berterima Kasih kepada Masyarakat Sultra

109

panjikendari.com – Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memilihnya di pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra Rabu 27 Juni 2018 hari ini.

Ungkapan terima kasih ini disampaikan menanggapi hasil quick count yang menempatkan pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) sebagai pemenang Pilgub Sultra.

Berdasarkan hasil quick count Pigub Sultra 2018 yang dilakukan The Haluoloe Institute (THI), pasangan AMAN menang 42,52 persen. Menyusul pasangan Rusda-Syafei 32,46 persen, dan pasangan Asrun-Hugua 25,15 persen suara.

Ali Mazi mengklaim, kemenangan tersebut merupakan kemenangan masyarakat Sultra yang harus diberikan apresiasi.

“Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat Sulawesi Tenggara. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Sulawesi Tenggara. Mereka telah menemukan seorang pemimpin yang tadinya sudah pernah jadi gubernur dan sekarang kembali menjadi gubernur,” kata Ali Mazi kepada sejumlah wartawan, Rabu 27 Juni 2018.

Menurut Ali Mazi, kemenangannya tidak lepas dari hasil kerja keras tim bersama masyarakat yang telah menyumbangkan suara, tenaga, waktu, dan pikiran.

Karena itu, Ali Mazi lagi-lagi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat Sultra yang telah menyalurkan pilihannya sehingga AMAN bisa unggul atas kandidat lainnya.

Bahkan pada kesempatan itu, Ali Mazi meminta kepada satuan kerja dan relawan kerja yang selama ini bekerja untuk pasangan AMAN agar dapat terus bersama-sama membantu dalam memikirkan nasib Sulawesi Tenggara kedepan.

Mengenai janji-janji politik selama kampanye, Ali Mazi menyatakan akan melaksanakannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan di republik ini.

Ali Mazi pun membocorkan rencana yang akan dilakukan setelah dilantik nanti. Menurutnya, setelah dilantik, ia akan melakukan rapat koordinasi dengan segenap perangkat daerah untuk membicarakan program kerja, disesuaikan dengan potensi yang dimiliki oleh daerah ini. (jie)

Beri Komentar
Loading...

Terpopuler

Panji Kendari merupakan media online yang mengabarkan peristiwa terkini di jazirah Sulawesi Tenggara dengan mengedepankan potensi daerah, potensi wisata, dan kejadian-kejadian untuk para pembaca.

STATISTIK WEB

Facebook

To Top
error: Content is protected !!