panjikendari.com – Satu lagi bentuk kepedulian yang ditunjukkan oleh Yudhianto Mahardika kepada masyarakat. Sebagai caleg muda, ia membagikan sebanyak 1.500 dus makanan kepada fakir miskin.

Yudhi yang diusung Partai Gerindra Dapil Kota Kendari tak henti-henti menunjukkan rasa kepeduliannya kepada masyarakat yang ada di Kota Kendari. Jika sebelumnya ia melakukan sosialisasi dengan bertemu para pedagang dan warga dari rumah ke rumah, kali ini ia menunjukkan aksi sosialnya dengan membagikan makanan.

Menurutnya, dengan berbagi maka rezki yang akan didapatkan akan bertambah dan memperpanjang umur, tidak hanya sebatas kampanye.

“Saya sengaja untuk turun langsung membagikan makanan, bukan sekadar untuk sosialisasi tapi saya memang ingin bertemu dan ikut merasakan penderitaan yang dirasakan saudara-saudara kita,” katanya, Minggu, 7 April 2019.

Meskipun masih tergolong muda, Yudhi ingin memberikan contoh untuk terus berbagi dengan sesama. Bahkan kata dia, melalui aksi sosial yang dilakukannya itu membuatnya semakin bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan selama ini terhadap dirinya.

Aksi sosial tersebut dilakukan di sejumlah titik yang ada di Kota Kendari, antara lain beberapa titik lampu merah, di tempat pembuangan sampah dengan membagikan kepada pemulung dan anak-anak jalanan yang dijumpai. (adv/yat)

Beri Komentar